2 Cara Sukses di Usia Muda Auto Pensiun Usia Muda

Cara Sukses di Usia Muda, Auto Pensiun Muda

Rehanfird - Hari gini masih nunggu uang saku dari orang tua? Sekarang sudah masuk industri 4.0 looo...

Apa itu Industri 4.0? Singkatnya semua akan digantikan dengan mesin, jadi tenaga kerja manusia semakin berkurang. Apakah kamu mau liat orang tuamu sedih karena kamu ga punya pekerjaan dengan gelar S1 yang kamu bangga-banggakan. Orang tua banting tulang untuk menyekolahkan kamu supaya menjadi orang sukses.

Tapi kenyataannya kamu belum siap masuk ke industri 4.0. Jadilah orang yang membuat daripada menggunakan, jangan mau diperbudak dengan teknologi. Oke deh di benak kalian apa sih arti sukses itu? *Punya Uang Banyak Kak, Kemana-mana jadi bisa.

Iya sih... Kalau aku sih Makan Enak, Tidur Nyenyak, Pensiun Usia Muda, Bersedekah Sebanyak Mungkin. Coba deh bayangkan jika kamu mempunyai hal-hal yang aku sebutin di atas. Nikmat Mana yang Engkau Dustakan.

Tapi... Caranya Makan Enak, Tidur Nyenyak, Bersedekah Sebanyak Mungkin kalau ga punya uang banyak? Lah iya ya, nahhh mangkanya kan sudah aku sebutkan tadi Pensiun Usia Muda. Otomatis punya uang banyak lah hehe jadi ga usah kerja terus sampai meninggal.

Caranya Pensiun Usia Muda gimana? Banyak banget caranya tapi hanya 1 cara utama yang harus kamu punya... Yaitu Kreatifitas. Coba ubah pola pikir kamu yang pertamanya Bagaimana Cara Mendapat Pekerjaan dirubah dengan Bagaimana Cara Menciptakan Lapangan Pekerjaan.

Asekkk... Keren ga? Keren dong pastinya... Yuk mari kita simak caranya Sukses di Usia Muda Auto Pensiun Usia Muda...

Berbisnis

Bisnis? Iya lah... Bisnis Apaan kak? Bisnis apa aja, coba aja atu-atu siapa tau salah satunya nyantol kan wkwkwk...

Ngga-ngga bercanda doang, berbisnis itu bagaimana kita harus meminimalisir pengeluaran dan memaksimalkan pemasukan. Kalau bisnis sembarangan mah buat apa... yang ada rugi bandar deh jadinya.

Membuat bisnis juga memerlukan riset yang sangat matang. Kalau bisa mah bisnis yang unik, contohnya seperti Rumah Tahanan dengan suasana makan seperti di penjara. Salut sih yang mikirin idenya hehe... unik aja gitu.

Berbisnis juga perlu cara-caranya. Jangan pernah membuka bisnis dengan kesan pertama biasa aja, harus luar biasa!

Di atas tadi jangan disalah artikan ya... Contohnya, nanti kamu buat menu yang banyak supaya pengunjung penasaran dan kembali terus-menerus. Bukan gitu maksudnya... Maksudnya beri kesan pertama yang menyenangkan kepada pengunjung sampai benar-benar puas.

Nah dari situ kan pengunjung akan berpikir. Wah... rumah makan kemarin menu-menunya belum aku coba semua, coba deh... soalnya pertama kali makan disana sudah enak sampai ga ketulungan...

Begitu... ngerti kan...

Kalau aku sih ingin banget punya bisnis dengan kualitas terbaik dengan harga yang murah ditambah pelayanan yang sangat memuaskan. Ide mah sudah bejibun di kepala... nanti deh aku juga bakalan buat cara mendapatkan ide-ide bisnis yang kreatif dan unik. Pantengin aja blogku hehe.

Setelah berbisnis dari kecil-kecilan sekarang gede-gedean :v.

Bisnis gede-gedean apa tuh? Bisnis Properti, jam tangan limited edition dan barang-barang lainnya yang limited dan tidak akan pernah diproduksi kembali.

Contohnya: Rumah, Jam Tangan (Rolex, Patek Philippe, Mont Blanc), Barang-barang branded ( Supreme, Louis Vuitton, Gucci, Balenciaga). Tetapi bisnis ini perlu waktu tahunan untuk bisa menghasilkan keuntungan. Jadi terserah kamu sih, bisnis apaan. Yang jelas harus Halal

Investasi

Pernah dengar dengan nama Warren Buffet? iyaa... Warren Buffet ialah orang yang terkenal di dunia investasi. Warren Buffet berinvestasi dari umur 11 tahun looo... Aku mah 11 tahun masih main game online, yang ada bukan menghasilkan tapi menghabiskan uang hehe.

Untuk saat ini aku juga berinvestasi di pasar modal reksadana, yaaa... hitung-hitung ada pemasukan lah ya meskipun receh. Kan ada pepatah sedikit demi sedikit, lama-lama akan menjadi bukit. Bukan hanya pemasukan berupa fisik tetapi pemasukan berupa ilmu juga dong... Untuk yang belum faham dengan Reksadana bisa langsung ke Instagramku rehanfird dan klik highlight Reksadana.

Ya...pelajarin deh dan ulik-ulik sendiri jika ingin pro tentang dunia investasi.

Sekian dulu artikel dari aku tentang 2 Cara Sukses di Usia Muda. Mungkin jika ada inspirasi tentang artikel ini, aku akan update deh.

Jangan lupa komentar, jika ada saran.

2 Obrolan seru!


Show EmoticonHide Emoticon